Minggu, 06 Desember 2015

Marketing Management

Sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan pemasaran adalah berbeda dengan penjualan,  transaksi ataupun perdagangan. American Marketing Association, mengartikan pemasaran sebagai berikut : pemasaran adalah pelaksanaan dunia usaha yang mengarahkan arus barang barang dan jasa jasa dari produsen ke konsumen atau pihak pemakai. Definisi ini hanyan menekankan aspekdistribusi ketimbang kegiatan pemasaran. Sedangkan fungsi fungsi lain tidak diperlihatkan, sehingga kita tidak memperoleh gambaran yang jelas dan lengkap tentang pemasaran. Sedangkan definisi lain, dikemukakan oleh Philip Kotler dalam bukunya Marketing Management Analysis, Planning, and Control mengartikan pemasaran lebih luas, yaitu pemasaran adalah suatu proses social dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan mereka inginkan dengan menciptakan dan mempertahankan produk dan nilai dengan individu kelompok lainnya.


Download Disini untuk memperoleh materi

0 komentar:

Posting Komentar

Aka_Eka